Al-Idrisiyyah adalah sebuah pergerakan dan bimbingan Islam yang bermanhaj Tarekat dengan Al-Quran dan As-Sunah sebagai sumber ajarannya
Profil Al-Idrisiyyah >> Program Pendidikan




:: P r o g r a m   P e n d i d i k a n ::

Didalam perspektif Islam, Pendidikan adalah menumbuhkembangkan potensi dasar, yaitu baik kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual dan kecerdasan Intelektual.

Tujuan Program Pendidikan adalah menggali potensi manusia yang mengenal Allah SWT dan hukum-hukum Allah SWT dalam Dinul Islam serta menguasai sains dan teknologi sebagai perwujudan manusia menjadi "khalifah fil ardh" (wakil Allah di muka bumi)

Untuk mewujudkan konsep pendidikan tersebut, Al-Idrisiyyah menyelenggaran Majlis Ilmu dan Dzikir, pendidikan formal dan informal. Ragam pendidikan formal yang saat ini dikembangkan adalah: PAUD, TKA, SDIT, Diniyah, Tsanawiyah, Aliyah, SMK serta Perguruan Tinggi.

Dan ragam pendidikan informal yang diselenggarakan adalah: Takhosus, Kursus Kesenian dan Budaya, Bimbingan Belajar, Seminar Kewirausahaan, Kuliah Umum, Talk show, Pelatihan Jurnalistik, Pelatihan Design Grafis, Pelatigan Fotografi dan lain-lain.

Dengarkan kajian islam secara lang-
sung setiap malam jum'at dan malam
ahad di http://radio.idrisiyyah.or.id
Facebook : idrisiyyahID
Twitter     : @idrisiyyahID
Instagram: idrisiyyahID
Saksikan  rekaman tausiyah  Syekh
Muh. Fathurahman  serta  rekaman
kegiatan  Al-Idrisiyyah,   hanya   di
http://youtube.com/idrisiyyahID