Informasi Aktual
Jum'at, 23 Juni 2017
Komandan Lanud: This is a Truly Mosque
Kunjungan Silaturahim Komandan Lanud Wiriadinata
Masjid Al Fattah Tasikmalaya

Idrisiyyah.or.id | Tasikmalaya - Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T,Exc Dipl SS pada Jumat (23/06) bersilaturahim ke Pondok Pesantren Tarekat Idrisiyyah.

Selama bulan Ramadhan ini hubungan Tarekat Idrisiyyah dengan Lanud Wiriadinata semakin dekat, Tarekat Idrisiyyah mengirimkan dai-dainya untuk menjadi petugas Kultum dan Imam Tarawih di Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata menyatakan "Kita sudah kenal dekat dengan Idrisiyyah, malah dari pihak Idrisiyyah yang sering main ke Lanud, sedangkan saya baru sekali ini kesini".

Setelah berbincang ringan, Komandan Lanud Wiriadinata diajak untuk berkeliling Ponpes Idrisiyyah, dan melihat-lihat Masjid Al Fattah.

"Bangga, Kagum dan Senang Masjid Al Fattah bisa menjadi salah satu icon di Tasik, kalau saya bilang  This is a Truly Mosque" Ungkap Komandan Lanud Wiriadinata

Komandan juga mengungkapkan "Di Tasik ada Masjid semegah ini, jadi kalau membuat masjid jangan tanggung-tanggung seperti ini yang total bagus, total indah yang insyaallah membuat nyaman, sebelum masuk juga sudah nyaman ngeliatnya, apalagi ketika sudah masuk." | (uma).