Informasi Aktual
Senin, 10 Juli 2017
Pertemuan dengan Sandiaga Uno di Jakarta
Qini Mart Menjadi Inspirasi untuk Program OKE OCE
Foto Bersama

idrisiyyah.or.id | Jakarta -  Sandiaga Uno yang merupakan Wagub terpilih DKI Jakarta bersilaturahmi kepada Syekh Muhammad Fathurahman pada hari Ahad (10/07/2017) di Sekretariat Tareka Idrisiyyah Zawiyyah Cabang Utama Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih atas dukungan dan do'a yang telah diberikan. "Saat saya ke sini (Batu Tulis) jadi teringat sewaktu saya bekerja di Jl. Juanda, dekat sini. Dulu saya sering shalat Jumat di sini. Masjidnya dulu masih kecil, sekarang sudah berbeda. Tak disangka, di sinilah AWAL karir bisnis saya, dan di sini pula Awal karir politik saya." tegasnya.

Syekh M. Fathurahman mengatakan bahwa setiap urusan yang telah diusahakan pada akhirnya harus pasrah kepada Allah SWT. sebab apabila Allah sudah berkehendak tidak akan ada yang bisa menolaknya.

Dalam pertemuan tersebut juga, Sandiaga mengatakan bahwa Qini Mart yang menjadi usaha retail milik Tarekat Idrisiyyah, menjadi motivasi dan inspirasi untuk program OKE OCE.

Sandiaga Uno berencana sebelum bulan Oktober akan berkunjung ke Pusat Tarekat Idrisiyyah Indonesia di Tasikmalaya. | (adib)