Pendidikan
Sabtu, 4 Agustus 2018
Silaturahmi dengan Buya Zaini Dahlan dan Keluarga
Silaturahmi dengan Buya Zaini Dahlan dan Keluarga
Foto: Idrisiyyah

idrisiyyah.or.id | Pendidikan - Ustadz Asep Deni, M.Pd dan Ustadz Asep Saeful Millah, S.Sy sebagai perwakilan Pengurus Tarekat Idrisiyyah bersilaturahmi ke kediaman Buya Zaini Dahlan dan Hj. Maryam, Kamis (02/08) di Cidahu.

Foto: Idrisiyyah

Silaturahmi ini sebagai bentuk terimakasih karena pada tahun ini H. Buya Zaini MD, S.Pd.I dan Hj. Maryam telah berkontribusi penuh dalam proses penyediaan ruang kelas baru untuk PAUD Kober Idrisiyyah Cidahu.

Foto: Idrisiyyah

Kepala Pendidikan Dasar Tarekat IdrisiyyahUstadz Deden Hidayatullah, S.Pd.I menyampaikan, Buya Zaini Dahlan mewakafkan bangunan dan lahannya ke Tarekat Idrisiyyah, mulai dari asrama yang dipakai SDIT dan ruang kelas baru untuk PAUD Kober Idrisiyyah Cidahu sekarang, termasuk didalamnya proses penyekatan ruangan dan lainnya sampai dengan selesai kurang lebih dalam kurun waktu pengerjaan 1 bulan. Untuk nominal penyekatan dan lainnya diperkirakan mencapai Rp. 80.000.000 belum termasuk baiya bangunan dan lahan apabila dirupiahkan.

Foto: Idrisiyyah

Fungsi dari ruang kelas baru tersebut diantaranya untuk kegiatan belajar mengajar PAUD dan rapat guru-guru PAUD, baik dari Himpunan Tenaga Pendidik dan Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) maupun guru-guru PAUD Idrisiyyah yang berada di daerah Cidahu

Foto: Idrisiyyah

Ustadz Deden Hidayatullah, S.Pd.I  juga menyampaikan, pemakaian ruang kelas baru bertepatan dengan tahun ajaran baru yakni pada Senin (09/07). Ketua pengelola sekaligus Kepala Sekolah dipegang oleh Ustadzah Elang Kinkin Kartini dibawah naungan Ustadz Asep Saeful Milah, S.Sy selaku Kepala Bagian Prasekolah Lembaga Pendidikan Idrisiyyah.


MUHAMMAD SYARIF