Pendidikan
Rabu, 3 Oktober 2018
KPU Goes to School : Pondok Pesantren Idrisiyyah
KPU Goes to School : Pondok Pesantren Idrisiyyah
Foto: Idrisiyyah

idrisiyyah.or.id | Pendidikan - Santri Pondok Pesantren Idrisiyyah (PPI) dan Mahasantri Ma'had Aly Idrisiyyah mendapatkan sosialisai Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tasikmalaya, Sabtu (15/09) di Aula Musyahadah Masjid Al Fattah.

Kegiatan ini mengusung tema "KPU Goes to School"

Hadir pula para pengurus KPU Tasikmalaya diantaranya kepala KPU Tasikmalaya Deden Nurul Hidayat, SE, MM dan Dadan Bardan, S.Pd termasuk Direktur Operasional Ustad Adang Nurdin MS, M.Pd dan Kepala Divisi Pendidikan Ustad Asep Deni, M.Pd sebagai perwakilan pengurus Tarekat Idrisiyyah.

Kepala KPU Tasikmalaya Deden Nurul Hidayat, SE, MM menyampaikan, kegiatan ini merupakan sosialisasi untuk persiapan penyelenggaraan pemilu 2019 yaitu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Kami berharap para pemilih pemula sebagai pemuda milenial mengetahui tahapan kegiatan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019," katanya.

Dadan Bardan, S.Pd dalam sesi penyampaian sosialisai pengenalan Pemilu 2019 sekaligus dengan mekanisme pindah memilih bagi pemilih yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Kegiatan Sosialisasi ini diakhiri dengan sesi foto bersama pengurus KPU Tasikmalaya beserta Santri Pondok Pesantren Idrisiyyah (PPI) dan Mahasantri Ma'had Aly Idrisiyyah.


MUHAMMAD SYARIF