Pendidikan
Minggu, 21 Oktober 2018
Divisi Pendidikan mendapat Tanah Wakaf dari H Endin
Divisi Penddikan mendapat Tanah Wakaf dari H Endin
Foto: Idrisiyyah

idrisiyyah.or.id | Divisi Pendidikan Tarekat Idrisiyyah mendapatkan Wakaf Tanah seluas 38,2 Bata dari H Endin Kamaludin, Jama'ah Zawiyah Purbaratu. Tanah wakaf ini rencana nya diperuntukan untuk pengembangan SDIT Idrisiyyah Purbaratu yang pada tahun ajaran depan membutuhkan Ruang kelas baru untuk siswa baru.

Foto: Idrisiyyah

Lokasi tanah wakaf sangat strategis di pinggir jalan raya. Harga tanah dilokasi tersebut Rp.10.000.000/bata sehingga jumlah nominal wakaf apabila dirupiahkan sebesar Rp.382.000.000,.

Pengurus pusat yang diwakili Direktur Operasional Ustadz Adang Nurdin, M.Pd, Kepala Divisi Pendidikan Ustadz Asep Deni, M.Pd, dan Tim Divisi Umum bersilaturahmi untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Bpk. H. Endin sekaligus mengurus Akta Ikrar Wakaf dan pengukuran lahan, Kamis (18/10) .

Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus meningkatkan kualitas hidmah. Teriring doa, semoga keluarga H. Endin senantiasa ada dalam bimbingan Allah, Rasul dan Guru serta diberikan kebarokahan usia dan rezekinya, amiin ya rabbal alamiin.


DEDEN HIDAYATULLOH, S.Pd.I | SALMAN AL FARIZI